Review Scarlett Seriously Soothing Hydrating Cooling Mask

PAKAI MASKER
DARI SCARLETT

Bikin wajah glowing secara alami dan permanen. Enggak pakai ribet.


BACA SAMPAI SELESAI

Masker wajah tahun 2022 yang terbaik yaitu Scarlett.

Jadi, buat yang lagi butuh rekomendasi masker yang praktis tapi cocok buat kulit wajah yang badak sekalipun. Gw mau kasih infor nih, beberapa waktu lalu gw coba masker dari Scarlett. Brand yang lagi dan masih naik daun, termasuk brand yang less drama sih. Penggunaannya juga sederhana dan enggak ribet.

masker bumilmasker busui 


Maker Terbaik Buat Kaum Mager-an Tinggal Oles Tipis Hasil Memuaskan. Kenapa Pilih Masker Scarlett?

  • Sesuai dengan klaim untuk melembutkan dan melembabkan. Setelah pakai ini, pas bangun tidur wajah gw terasa lembab banget.
  • Cocok buat yang kulitnya kering dan terasa gatal. Soalnya, ada kandungan Mugwort Extract yang fungsinya untuk menghidrasi kulit sama mengurangi gatal akibat jerawat.
  • Ada kandungan Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit tapi enggak bikin pucat seperti kulit mayat.
  • Kandungan Bamboo Charcoal yang membantu kulit agar tidak berminyak serta membersihkan pori-pori dari sel kulit mati.
  • Bisa untuk kulit berjerawat soalnya ada kandungan Chloropylin yang berfungsi menenangkan radang jerawat dan memperlambat pertumbuhan bakteri pada jerawat. Serta membantu membuat jerawat cepat kering.
  • Niacinamide juga ada di dalam kandungan masker ini, bikin kulit makin cerah dan halus.

Buat yang penasaran bagaimana rasanya pakai Scarlett Masker, cek tulisan ini sampai selesai ya. Oiya buat yang butuh rekomendasi perawatan rambut ada review dari kak Noven di blognya. Jangan lupa mampir ke sana juga ya.

Brand Scarlett Punya Siapa?

Buat yang masih penasaran dengan produk dari brand Scarlett. Terutama, siapa sih owner brand ini? Jadi, ownernya bernama Felicya Angelista. Dulunya, beliau ini sering jualan masker yang sudah dicoba sendiri. Sampai akhirnya dia punya brand sendiri. Awal mulanya, Scarlett ini terkenal dari produk whiteningnya yaitu body lotion. Banyak yang cocok sama brand ini, sampai banyak yang order dan mengakui kalau klaim dari Scarlett itu enggak over. Soalnya, sudah banyak yang merasakan perubahan warna kulitnya setelah menggunakan body lotionnya secara teratur.


masker wajah


Scarlett Bukan Sekadar Body Lotion Saja


Blogger Landingpages

Body Treatment

Setelah sukses dengan produk Body Lotion-nya. Langsung deh Scarlett mengeluarkan produk untuk body treatment lainnya seperti body wash dan body serum. Di produk body treatment ini memang selain mencerahkan ada yang menonjol yaitu aroma wangi yang khas dan juga tahan lama. Bikin wangi tubuh setelah mandi tuh jadi enak.


Blogger Landingpages

Face Treatment

Enggak mau kehilangan kesempatan, Scarlett yang sedang naik daun langsung menyongsong kesempatan untuk mengeluarkan kembali produk perawatan wajah. Pertama yang gw tahu adalah serum pencerah wajahnya. Setelah itu banyak varian paket face treatment dari Scarlett yang diperuntukkan untuk jenis kulit sesuai paket yang dipilih.


Blogger Landingpages

Enggak Over Price

Buat gw pribadi yang memang menggunakan Scarlett product seperti body wash dan body lotion. Produk yang dijual sama Scarlett ini enggak over price. Bahkan terbilang terjangkau dibanding produk serupa yang menawarkan khasiat yang sama tapi harganya selangit. Jadi, termasuk masih dalam level so-so sih brand ini.

Masker Soothing And Hydrating Gel Scarlett

Butuh second opinion? Cek video di bawah ini. Tapi, jangan lupa terusin baca artikelnya sampai tuntas, ya.

Kesan Pertama Menggunakan Masker Hydrating Gel Scarlett

Seperti yang sudah gw spill tadi, gw pakai masker gel ini malam pas sebelum tidur. Tapi, enggak gw bawa tidur kayak sleep mask, enggak. Setelah gw bersihkan dan gw bangun di pagi, rasanya kulit gw tuh tetap fresh banget. Bahkan, gw merasa kalau kulit wajah gw tuh lembab dan lentur banget. Enak buat ditowal-towel, gitu.


masker wajah


Bentuknya Bagaimana?

Walaupun bentuknya gel, tapi masker ini termasuk cepat meresap. Enggak butuh waktu lama buat nunggu maskernya blend sama kulit. Udah gitu, nungguinnya enggak selama masker mud yang kadang harus nunggu kering semua.

Enaknya pakai gel masker ini, pas ngebersihinnya enggak banyak sisa. Soalnya, gw bandingin ini sama masker mud yang benar-benar kotor banget kalo abis dipake. Bahkan kalau kering suka jatuh-jatuh sisa keringnya. Bikin berantakan juga. Jadi, efisien dan efektif banget kalau yang enggak mau ribet dan kotor, mending pakai gel masker aja.

Aman Enggak Sih Buat Ibu Hamil?

Ini pertanyaan yang sering gw dapet. Jadi, produk Scarlett masker ini aman ya gaes buat ibu hamil dan menyusui. Enggak usah khawatir, terutama buat yang masih pengen tetap cantik meskipun lagi mengandung atau menyusui. Apalagi sering juga ketemu sama bumil yang kulitnya breakout selama hamil, jadi pakai masker ini bisa mengurangi kondisi breakout yang seringnya terjadi karena hormon selama kehamilan.

ADA BANYAK PRODUK SCARLETT LAINNYA

Buat yang pengen kenalan sama produk-produknya Scarlett, gw lengkapin sekalian deh. Biar ada pandangan nih mau coba produk yang mana dulu.



BODY SCRUB & SHOWER

Duo produk yang impactnya keren sih buat kulit gw. Serasa mandi di spa wanginya. Dan tentunya bikin kulit cerah sama lembut.




BODY LOTION

Ini yang gw spill tadi, body lotion-nya yang emang ngaruh banget di gw. Terus, ada banyak varian aroma yang wanginya tuh kayak parfum. Jadi, benar-benar aroma yang elegan banget.




SEA SALT SHAMPOO

Gw cuma rekomendasiin aja ya, karena gw pribadi belum mencoba sendiri. Tapi, dari bisik-bisik teman yang udah coba, ini shampoo cocok buat yang enggak suka deterjen atau busa yang terlalu banyak. 




CONDITIONER

Gw suka sama conditioner ini, wanginya bikin pengen ngelus-ngelus rambut terus. Apalagi after - nya kerasa lembut banget rambut gw.




FACIAL WASH

Pakai ini terasa lembab banget kulit gw. Cocok buat yang kulitnya kering. Tapi, enggak gw beli lagi pas udah habis soalnya lagi mau coba facial wash dari merk lain.



SERUM

Ini serum masih ada di rumah dan masih sering gw pakai. Meskipun gw campur juga sama serum lain yang lagi gw butuhin. Tapi, so far gw masih suka sama serumnya Scarlett ini.

Buat yang pengen banget coba produk Scarlett, tenang deh meskipun ulasannya ada dimana-mana. Tapi, emang produk ini enggak over proud. Walaupun ada juga yang cerita enggak begitu pengaruh sama produk dari Scarlett. Namun, yang cocok lebih banyak, kok. Jadi, disesuain aja sama kulitmu.

How Do You Think?

In my honest opinion, masker Scarlett hydrating ini emang sebagus itu kok. Cocok di kulit wajah gw, tapi emang bisa jadi sih enggak begitu ngaruh di kulit wajahmu. So far gw masih pakai terus rutin seminggu tiga kali.

Bahkan gw kombinasiin, maksudnya gw selang seling sama produk lain yang lagi gw pakai. Terus, enggak ada konflik di wajah gw meskipun pakai beda merk. Jadi, enggak usah ragu buat yang mau coba pakai produknya Scarlett. Oke?

masker scarlett

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *