Kamis, 01 Desember 2022

Beauty Box Review


Dalam postingan ini, saya membagikan ulasan saya tentang Kotak Kecantikan LoveLula Agustus 2018.  Ini mungkin akan menjadi ulasan kotak LoveLula terakhir saya sampai setelah bayi kami lahir, karena saya akan berfokus pada pos kecantikan dan kesehatan terkait kehamilan.  Saya sangat bersemangat untuk itu!

 Kotak kecantikan Agustus menampilkan salah satu produk LoveLula yang paling banyak diminta untuk kotak dan berisi 6 produk kecantikan alami, 2 di antaranya berukuran penuh.  Ini bernilai £55, tetapi biayanya hanya £13,95 sebagai pelanggan.

Mádara Brightening AHA Peel Mask

 Item kotak LoveLula yang paling banyak diminta dan produk yang luar biasa untuk disertakan! Begitu banyak blogger dan pecinta kecantikan alami hanya memuja topeng ini. Saya sudah memiliki tabung dan menggunakannya mungkin sebulan sekali.

Saya pribadi lebih memilih exfoliator mekanis – bukan karena lebih efektif, tetapi karena saya tidak tahan terhadap sensasi menyengat atau kesemutan di wajah saya. Jika Anda belum pernah mencoba exfoliator kimia sebelumnya, cobalah dan lihat bagaimana respons kulit Anda.

 Saya suka efek masker ini – mencerahkan, menghaluskan, dan menciptakan lapisan bersih yang bagus untuk produk perawatan kulit. Bintik-bintik penuaan dan garis-garis diminimalkan, dan membantu untuk menghilangkan komedo dan menangani jerawat.

 Masker ini mengandung banyak vitamin C yang bersumber dari buah quince, bersama dengan AHA dari asam laktat, dan elderflower yang menenangkan.

 Pasti item kotak pemenang!

Minyak Bulu Mata Organik Bowe

 Bukankah ini produk yang tidak biasa? Saya belum pernah menggunakan minyak bulu mata sebelumnya, dan saya baru mengenal Bowe Organics. Minyak bulu mata adalah kombinasi dari minyak jojoba dan rosehip serta minyak biji jarak – obat kuno untuk penipisan rambut. Memang, bulu mata yang lebih tebal dan lebih panjang adalah salah satu manfaat yang diklaim.

Minyak yang ringan tapi kaya ini tidak terlalu kental, meskipun agak sulit diaplikasikan dengan ujung jari. Ini paling baik diterapkan di malam hari karena alasan yang jelas - saya tidak yakin seberapa baik maskara akan menempel setelah menerapkannya.

 Pada sisi negatifnya, mengandung tokoferol asetat, bahan yang biasanya saya hindari. Mari saya jelaskan mengapa. Tokoferol adalah bahan alami – hanya vitamin E. Tapi tokoferol asetat adalah vitamin E yang telah diubah dengan mencampurnya dengan asam asetat – penyusun utama cuka. Sehingga bisa mengiritasi kulit.

 Meskipun dianggap aman untuk digunakan dalam kosmetik, satu atau lebih penelitian pada hewan menunjukkan pembentukan tumor pada dosis tinggi. Jika Anda menuju ke EWG Anda akan melihat ada juga masalah kontaminasi.

 Jadi mengapa begitu banyak produk kecantikan alami mengandungnya? Yah, risikonya mungkin cukup rendah. Tokoferol asetat lebih murah daripada vitamin E alami murni (tokoferol), dan inklusinya meningkatkan umur simpan produk.

 Baca tentang tokoferol asetat, bahan yang berpotensi mengiritasi, di Ann Marie Gianni untuk mengambil keputusan.

 Saya tidak khawatir menggunakan produk yang mengandungnya sekarang dan lagi. Tapi saya tidak biasa membeli produk seperti itu, untuk jaga-jaga. Begitu banyak alternatif yang ada!

 Bagaimanapun, mari kita kembali dari bahan lubang kelinci dan kembali ke minyak bulu mata. Ini luar biasa! Bulu mata saya sangat lembut setelah menggunakannya. Kami akan melihat apakah itu membantu mengentalkan dan memanjangkannya seiring waktu.

Mini Eksfoliasi Wajah Revitalisasi Murni & Ringan

 Saya sangat senang menemukan mini ukuran perjalanan ini di kotak Agustus - Saya suka exfoliator yang bagus! Tapi tunggu dulu, ini sebenarnya adalah pembersih pengelupasan dengan aksi ganda!

Ini memiliki beberapa bahan yang sangat indah – 32 tidak kurang, termasuk immortelle, mawar, kenanga, ekstrak berry antioksidan, serta asam hialuronat dan silika. Pembersih bertujuan untuk membantu kita mencapai kulit muda dan bercahaya.

 Pembersihnya tidak bisa digunakan untuk menghapus riasan, karena tidak cocok untuk digunakan di sekitar area mata – jadi saya pakai di pagi hari saja. Ini memiliki aroma yang ringan dan alami. Teksturnya lembut tanpa berminyak, dan mengandung partikel kecil almond untuk menghaluskan permukaan kulit dengan lembut.

 Anda benar-benar harus melihat semua bahan dalam pembersih cantik ini. Luar biasa!

 Saya pasti akan mempertimbangkan pembersih alami ini untuk pembelian di masa mendatang karena terasa sangat mewah dan mengandung beberapa bahan yang sangat bermanfaat.

Gallinée Krim Wajah Melembabkan Mini

 Mini ukuran perjalanan lainnya – kali ini adalah krim wajah yang menghidrasi dari merek Prancis yang menarik yang baru-baru ini muncul di LoveLula. Alasan mengapa merek ini menarik minat saya adalah karena produk mereka fokus mendukung bakteri alami kulit.

Krim wajah ini mengandung kombinasi prebiotik, probiotik, dan postbiotik. Ini memiliki tabir surya untuk mencegah kerusakan kulit, bersama dengan ekstrak myrtle antioksidan. Tokoferol asetat juga muncul dalam bahan-bahannya, yang saya lebih suka hanyalah tokoferol biasa.

Krim mengklaim untuk menciptakan cahaya yang sehat, melembabkan, nada, dan membuat kulit tampak bercahaya. Seperti produk lain dalam rangkaiannya, ini membantu mendukung bakteri baik kulit.

 Saya suka bahwa krim ini tidak beraroma. Rasanya kaya dan lembut tapi sama sekali tidak berminyak. Kulit saya menjadi lembut, nyaman, dan terhidrasi dengan baik. Saya merasa kulit saya lebih bercahaya setelah menggunakannya – cantik!

 Saya memiliki beberapa produk Gallinée di simpanan saya, jadi tetap terhubung untuk mendapatkan sorotan merek dan pengenalan beberapa produk menarik.


Gallinée Krim Tangan Mini

 Krim tangan kecil ini cocok dengan krim wajah Gallinée. Ini memiliki beberapa manfaat dan bahan serupa seperti biotik pendukung bakteri baik, dan perlindungan matahari. Ini juga mengandung shea butter untuk menutrisi dan ekstrak daisy untuk mencerahkan kulit.

Wanginya ringan, dan aromanya cukup menyenangkan. Ini melakukan pekerjaan yang bagus untuk melembabkan tangan dan kaki kering tanpa membebani kulit atau membutuhkan waktu lama untuk menyerap - sempurna jika Anda sedang terburu-buru. Garis-garis halus di tangan saya tampak mengembang setelah menggunakannya, dan rasa halusnya bertahan sampai saya mencuci tangan berikutnya.

 Krim tangan cantik yang memiliki manfaat perawatan kulit jangka pendek dan jangka panjang yang luar biasa.

Sampel Pelembab Wajah Kimberly Sayer Ultra Ringan

 Saya sangat senang melihat pelembab ultra-ringan ini di dalam kotak! Ketika saya memilih pelembab SPF tinggi sebelum liburan kami awal tahun ini, saya sangat tergoda untuk membeli ini. Semua orang rave tentang betapa bagusnya itu!

Sebagai gantinya, saya memilih Krim Pelembab Harian Kimberly Sayer yang lebih kaya, karena tidak mengandung tokoferol asetat. Saya sedikit kecewa, karena saya tahu versi yang lebih ringan akan lebih baik untuk jenis kulit saya. Ini ditujukan untuk kulit kombinasi, berminyak, dan rawan noda.

 Omong-omong, ternyata Kimberly Sayer telah memformulasi ulang pelembab ini sehingga tidak lagi mengandung tokoferol asetat – saya sangat senang!

 Pelembab beraroma lemon ringan sangat tipis dan ringan. Sangat mudah diaplikasikan dan meresap dengan cepat tanpa rasa berminyak, namun tetap memberikan hidrasi sepanjang hari. Saya sangat terkejut bagaimana pelembab ringan ini dapat memberi saya kulit yang begitu lembut!

 Pelembab adalah SPF30, tetapi tidak meninggalkan gips putih pada kulit. Anda benar-benar tidak akan tahu itu SPF tinggi.

 Ini memiliki shea bergizi, lidah buaya yang menenangkan, dan ekstrak daun rosemary pelindung.

 Botol ukuran penuh hadir dalam dispenser pompa praktis yang saya baca bertahan lama.

 Anda dapat mengambil sampel hanya dengan 25p, jadi saya sangat menyarankan untuk mencobanya. Saya tidak mendengar apa-apa selain bagus tentang produk ini!


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *