Senin, 24 Oktober 2022

Review Produk Aster And Bay


Pernahkah Anda mendengar tentang Aster & Bay?  Aster & Bay adalah lini perawatan kulit bersih minimalis yang menggunakan bahan nabati utuh.  Dijalankan oleh Erin dan suaminya Glen dari ... PABRIK BISKUIT LAMA di Inggris.  Betapa menggemaskannya itu?!

 Saya ingat pertama kali menemukan minyak lip tint merah berkilau, karena saya langsung jatuh cinta dengan estetika merek mereka.  Jadi tentu saja, saya sangat bersemangat untuk mencoba beberapa produk mereka dengan semangat, Anda tahu, "bekerja."

 Saya tidak sabar untuk membagikan ulasan saya tentang baris dengan Anda hari ini!  Sekarang mari kita ke review produk Aster & Bay!


Butir Wajah Dandelion


 Hal pertama yang pertama, mari kita mulai dengan pembersih. Saya harus mengakui bahwa saya skeptis ketika saya pertama kali mencoba butiran wajah dandelion. Tapi saya bertahan karena saya suka pembersih gaya alternatif yang bagus.

 Butir-butirnya sepertinya agak tebal dan mungkin tidak terasa begitu enak di kulit saya ketika saya pertama kali membuangnya ke telapak tangan saya. Tapi, saya terkejut mengetahui bahwa, alih-alih mengiritasi kulit saya, mereka hampir secara instan larut menjadi pembersih yang sangat menenangkan.

 Campuran anti-inflamasi dari tanah liat, akar, bunga, dan biji-bijian, sekarang ini adalah salah satu pembersih favorit saya untuk digunakan saat bepergian. Tidak pernah ada kekhawatiran kebocoran atau tumpahan dan saya benar-benar suka menggunakannya sebagai lulur juga!

Minyak Pembersih

 Pembersih lain yang saya beli adalah minyak pembersih. Meskipun tidak ringan seperti beberapa minyak pembersih lain yang saya coba, itu benar-benar membilas dan tidak terasa berat sama sekali.

 Ini menghilangkan sebagian besar riasan mata yang membandel dan membuat kulit saya terasa bersih tetapi terhidrasi. Dikemas dengan minyak esensial jeruk bali, lemon, dan mandarin, pembersih ini juga berbau sangat menyegarkan, yang selalu merupakan bonus.

Masker Hijau Bergizi


 Sekarang, saya sudah mencoba ratusan, mungkin ribuan topeng pada saat ini, dan yang satu ini mengejutkan saya. Itu tidak seperti topeng lain yang pernah saya coba di masa lalu. Ini memiliki tekstur yang sangat kental, mirip dengan madu (yang masuk akal karena itu salah satu bahan utamanya.)

 Hal favorit saya tentang itu adalah sensasi pemanasan instan yang saya rasakan di kulit saya setelah saya menerapkannya. Saya memiliki kilas balik untuk benar-benar dimanjakan di spa mewah dan langsung menjadi lebih santai. Saya pikir saya terlalu bersemangat tentang sensasi pemanasan dan mulai memakai topeng terlalu banyak karena beberapa menit kemudian, saya melihat tetesan hijau kecil menetes ke dada saya. Ups!

 Ini bukan topeng terbaik untuk membuat kekacauan karena itu pasti warna hijau yang kaya. Jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari menggunakannya dengan cara apa pun, hanya berhati-hatilah untuk tidak mengenakan terlalu banyak pada satu waktu!

Masker hijau bergizi ini lebih bergizi daripada masker yang saya miliki, dengan bahan-bahan seperti klorofil, spirulina, matcha, dan bayam. Sangat bagus untuk memutar di antara lebih banyak masker detoksifikasi, seperti masker arang. Bahan utamanya adalah madu mentah yang merupakan bagian dari apa yang membuatnya menjadi pengalaman yang menenangkan, dan saya perhatikan setelahnya bahwa kulit saya tampak bahagia dan sangat seimbang.


Serum Pemurnian


 Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, saya benar-benar payah dalam hal minyak wajah. Ini adalah satu-satunya produk yang cenderung saya gunakan hampir setiap hari. Minyak wajah serum pemurni ini ringan, langsung meresap ke dalam kulit, dan wanginya luar biasa. Ini juga memiliki berbagai macam minyak esensial yang mewah di dalamnya seperti tansy biru, clary sage, geranium, dan chamomile.

 Yang sedang berkata, minyak ini sebenarnya tidak bekerja dengan baik pada kulit saya yang rawan jerawat. Jangan salah paham, saya suka menggunakan minyak wajah meskipun saya rentan berjerawat. Yang satu ini tidak bekerja dengan baik untuk saya.

 Saya bisa melihatnya sangat bagus untuk digunakan setelah masker arang yang baik karena tampaknya memberikan jumlah kelembapan yang tepat untuk kulit dengan bahan-bahan untuk secara bersamaan merawat kulit yang tersumbat.

Serum Mata Avo


 Pernahkah Anda menggunakan minyak daripada krim untuk rutinitas mata malam Anda? Mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi setelah menggunakan serum mata avo ini, saya harus mengakui bahwa saya menyukainya. Rollerball terasa enak dan sejuk di area mata dan minyaknya sendiri terasa sangat kaya dan mewah tanpa terasa terlalu berat.

 Saya mengalami kesulitan menemukan krim mata yang memiliki keseimbangan yang tepat antara kaya dan lembut tetapi tidak berat, dan yang satu ini pasti cocok untuk saya. Dengan minyak alpukat yang kaya, minyak biji wortel, kemenyan, dan minyak biji kopi, ia memiliki jumlah bobot yang tepat. Saya benar-benar menyukai tekstur dan perasaan hidrasi yang langsung. Jika Anda belum pernah mencobanya, saya pasti akan mempertimbangkan untuk menambahkan yang ini ke daftar Anda!

 Putusan

 Seperti yang diharapkan, produk ini tidak mengecewakan dan sekarang menjadi beberapa produk favorit saya dalam koleksi saya. Saya tidak sabar untuk mencoba beberapa produk baru mereka di masa mendatang juga. Sementara itu, beri tahu saya jika Anda mencoba salah satu dari mereka dan mana yang menjadi favorit Anda!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *