Senin, 29 Agustus 2022

Ulasan Produk Kecantikan Pixi


Pixi Beauty adalah merek perawatan kulit favorit saya saat ini (klaim besar!).  Yah saya katakan perawatan kulit, tetapi baru-baru ini mereka juga melakukan beberapa produk riasan yang luar biasa juga, jadi saya kira saya harus mengatakan 'merek kecantikan' daripada merek perawatan kulit.

 Pixi terkenal karena memenangkan penghargaan Glow Tonic, yang merupakan produk pertama mereka yang pernah saya coba bertahun-tahun yang lalu, dan saya telah menggunakannya sejak saat itu!  Belakangan ini Pixi benar-benar meningkatkan permainannya, dan selain Glow Tonic mereka, mereka memiliki beberapa produk yang sangat indah dan efektif untuk nama mereka.  Belum lagi nama produk mereka yang cerdas dan kemasan pastel yang cantik, yang selalu merupakan bonus.  Namun, ada lebih banyak hal untuk Pixi daripada kemasannya yang bagus.

 Bagi saya, Pixi adalah merek terjangkau yang menghasilkan produk berkualitas tinggi dan itulah jenis merek kecantikan yang saya sukai!  Saya benar-benar merasa bahwa Pixi sangat diremehkan dan layak mendapat perhatian lebih di dunia kecantikan yang terlalu jenuh.

 Mengingat obsesi saya yang semakin besar untuk merek ini (yang meningkat selama kunjungan ke toko Carnaby Street mereka di London selama Natal), saya pikir mungkin ide yang baik untuk menulis tentang produk yang telah saya coba sejauh ini, apa yang saya sukai tentang mereka dan  apa yang mereka lakukan untuk kulit saya.

Tempat apa yang lebih baik untuk memulai selain dengan produk kultus yaitu Glow Tonic. Glow Tonic adalah toner yang melapisi dan merevitalisasi. Ini mengandung asam glikolat dan lidah buaya yang bekerja sama untuk melawan kulit kusam dan menambah luminositas pada kulit Anda. Glow Tonic bisa digunakan pagi dan malam tapi saya biasanya bergantian tergantung produk lain apa yang saya pakai saat itu. Meskipun mengandung asam glikolat, yang merupakan bahan pengelupasan, Glow Tonic sangat lembut karena lidah buaya, yang dikenal untuk menenangkan dan menghidrasi kulit. 

Saya suka menggunakannya setelah saya membersihkan dan sebelum menggunakan serum atau pelembab (sebagai langkah toning). Aku menuangkan sedikit ke kapas dan menyapukannya ke wajahku. Glow Tonic mengelupas dengan lembut untuk mengangkat sel kulit mati untuk mengencangkan, menghaluskan dan menghaluskan tekstur kulit. Ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari, ketakutan dan garis-garis halus (saya memiliki semua hal di atas!) . 

Secara pribadi, manfaat terbesar yang saya lihat adalah tekstur kulit saya. Bagi saya, Glow Tonic seperti versi Alpha H Liquid Gold yang sedikit lebih ringan (dan lebih terjangkau) yang juga saya sukai. Saya dapat melihat Glow tonic berada di lemari perawatan kulit saya selamanya, karena ini adalah salah satu produk andal yang selalu saya gunakan pada hari kulit yang buruk dan itu bekerja dengan sangat baik! Namanya juga sangat tepat karena saya merasa itu benar-benar membuat kulit saya bersinar.

Selanjutnya adalah Peel and Polish, yang merupakan enzim peeling yang memancarkan sinar. Pertama, tanpa mengetahui sama sekali tentang produk ini, nama 'Peel and Polish' sudah cukup untuk membuat saya menginginkannya! (kekuatan pemasaran yang baik!) – SAYA MENYUKAI apapun yang mengaku terkelupas. Kulit salon telah menjadi hal yang sangat besar dalam industri kosmetik tetapi harganya mahal dan sangat penting untuk memastikan Anda memiliki orang yang tepat yang melakukannya. Ketika saya membaca bahwa Pixi's Peel and Polish adalah 'perawatan kulit salon yang dibuat mudah di rumah', saya tahu saya harus memilikinya! Produk ini mengandung enzim buah alami dan mengklaim dapat mengelupas dan memoles kulit, mengangkat sel-sel kulit mati untuk menghasilkan kulit yang lebih halus, bercahaya dan sehat tanpa mengiritasi kulit.

 Peel and Polish dapat digunakan pada pagi atau sore hari. Saya biasanya menerapkan lapisan tipis di wajah saya dan biarkan selama sekitar lima menit. Untuk pengelupasan ekstra dianjurkan untuk memijat lembut ke wajah selama 30 detik (yang selalu saya lakukan). Setelah saya menggunakan ini, kulit saya terasa sangat bersih. Sekali lagi, namanya tepat karena saya benar-benar merasa seolah-olah wajah saya telah dikupas dan dipoles. Ini menghilangkan kulit mati dan kusam, membuat wajah saya terasa lebih halus dan terlihat lebih cerah. Meskipun memberikan hasil seperti salon, kulitnya cukup lembut untuk digunakan hingga tiga kali seminggu. Ini berisi manik-manik pengelupasan kecil dan bagi saya baunya aneh seperti mentimun.

 Saya menemukan bahwa riasan berlaku sangat lancar setelah saya menggunakan produk ini dan sekali lagi, itu sangat membantu dengan memperbaiki tekstur kulit. Saya dapat melihat ini sebagai produk yang berguna untuk disimpan di lemari kamar mandi saya selama berhari-hari ketika saya membutuhkan perawatan pengelupasan kulit yang cepat. Saya suka kemasan tabung yang nyaman dan ringkas, dan ini adalah produk yang sangat berguna untuk digunakan tepat sebelum mandi atau di malam hari sebelum mengoleskan banyak serum atau minyak wajah. Karena mengandung AHA (Alpha Hydroxy Acid) membuat kulit saya lebih sensitif terhadap sinar matahari sehingga SANGAT penting untuk memakai SPF setelah menggunakan produk ini. Tentang SPF, salah satu yang saya gunakan selama sekitar satu tahun terakhir adalah yang ini – Heliocare 360.

Rose Flash Balm dipasarkan sebagai penguat kulit instan. Ini adalah produk yang benar-benar INDAH. Ini adalah balsem pelembab 3-in-1 beraroma mawar tebal yang meningkatkan cahaya, bertindak sebagai primer, dan berfungsi sebagai masker yang merevitalisasi. Kita semua tahu bahwa saya menyukai produk multi guna! Balsem meningkatkan hidrasi dan cahaya untuk membangunkan kulit yang tampak lelah dalam sekejap. Ini adalah produk yang sempurna untuk digunakan setelah membersihkan wajah sebelum merias wajah, karena tidak perlu menggunakan pelembab atau primer karena keduanya! Hebat! Balsem ini bebas minyak sehingga cepat diserap ke dalam kulit saya.

 Untuk digunakan sebagai masker, saya menerapkan lapisan tebal dan biarkan selama lima menit. Saya biasanya hanya membersihkannya dan menggosok kelebihannya ke kulit saya seperti pelembab. Saya suka menggunakannya dengan cara ini dan itu membuat kulit saya terasa sangat lembut dan sehat. Namun saya harus mengatakan, dalam hal menggunakan ini sebagai topeng, saya lebih suka menggunakan Masker Bulan Pelembab Glossier. Saya menggunakan keduanya dengan cara yang sama tetapi saya merasa seolah-olah yang Glossier menawarkan saya sedikit lebih banyak hidrasi daripada Rose Flash Balm, dan harganya sedikit lebih murah. Meskipun saya sangat menyukai Rose Flash Balm, saya merasa harganya agak terlalu mahal.

 Balsem mengandung ekstrak mawar, daun zaitun dan witch hazel sehingga terasa sangat lembut dan bergizi di kulit saya. Ini memiliki aroma mawar yang sangat kuat yang biasanya saya bukan penggemar berat, tapi saya suka yang ini. Secara keseluruhan, saya sangat menikmati produk ini, dan fakta bahwa produk ini memiliki kemasan paling menggemaskan yang pernah ada hanyalah bonus. Saya terutama dapat melihat diri saya menggunakan Rose Flash Balm banyak ketika saya bepergian karena ringan, kompak dan mencakup begitu banyak kegunaan dalam satu! Sangat berguna!

Melanjutkan tema mawar, Pixi's Rose Oil Blend adalah minyak wajah yang menutrisi. Itu diresapi dengan minyak penambah pemuda untuk meningkatkan elastisitas dan luminositas - dan siapa yang tidak menginginkannya?! Minyak wajah adalah salah satu produk perawatan kulit favorit saya dan saya telah mencoba begitu banyak yang berbeda. Beberapa hebat, dan yang lain tidak begitu bagus. Campuran Minyak Pixi pasti ada di daftar hebat bersama orang-orang seperti Trilogy, Kiehls, Pai. Itu dikemas dengan bahan-bahan yang luar biasa (almond manis, rosehip, jojoba, biji delima dan minyak geranium mawar), itu menyatu dengan kulit saya dengan sangat baik dan baunya luar biasa. Sekali lagi, ia memiliki aroma mawar yang cukup kuat, yang Anda harapkan dari namanya, tetapi masuknya banyak minyak lain membuatnya berbau lebih baik daripada hanya produk beraroma mawar.

 Anda dapat menggunakan minyak di pagi dan sore hari. Umumnya dengan minyak wajah saya cenderung menyimpannya hanya untuk digunakan pada malam hari karena saya merasa terlalu berminyak untuk digunakan di siang hari, tetapi yang ini meresap ke kulit saya begitu cepat sehingga sangat cocok untuk digunakan di pagi hari sebelumnya. merias wajah – terutama pada hari-hari ketika kulit saya terasa sedikit kering. Ketika saya menggunakan ini semalaman, pada pagi hari kulit saya benar-benar terlihat lebih cerah dan terasa sangat kenyal dan bergizi. Saya sangat menikmati produk ini dan berpikir itu adalah nilai uang yang besar. Minyak wajah yang bagus bisa sangat mahal, tetapi yang satu ini khas perawatan kulit Pixi – produk mewah dengan harga terjangkau.

Skindrink H2O mungkin adalah salah satu produk yang paling ingin saya coba, tetapi ternyata ini adalah produk yang paling tidak saya yakini. Sekali lagi, nama ini benar-benar membuat saya tertarik - Saya suka apa pun yang terdengar menghidrasi dan saya sangat suka produk bertekstur gel. Yang ini dipasarkan sebagai hidrasi murni, gel kelembaban intens yang langsung menghidrasi kembali kulit kering, jadi di atas kertas itu menandai semua kotak untuk saya. Saya benar-benar mengharapkan ini terasa seperti serum yang sangat menghidrasi yang meleleh ke kulit saya. Namun, ini memiliki tekstur yang lebih lembut dan itu membuat kulit saya terasa sangat lengket dan lengket, yang saya bukan penggemarnya. Dianjurkan agar ini digunakan sebelum merias wajah Anda, tetapi saya tidak dapat melihat diri saya menggunakannya dengan cara itu. Rasanya terlalu lengket. Saya lebih cenderung menggunakan ini pada hari-hari di mana saya tidak akan memakai riasan dan hanya ingin tambahan hidrasi. Pixi juga merekomendasikan untuk menyimpannya di lemari es untuk depuffing ekstra. Saya belum mencoba mendinginkan milik saya, tetapi itu terdengar bagus bagi saya, jadi mungkin saya harus mencobanya.

 Jika Anda menginginkan serum gel yang sangat menghidrasi, saya merekomendasikan Ren's Instant Firming Beauty Shot. Ini kurang lengket dan terasa lebih melembapkan bagi saya. Saya juga berpikir bahwa jika Anda memiliki Rose Flash Balm maka Anda benar-benar tidak membutuhkan produk ini juga. Bagi saya mereka melakukan hal yang sangat mirip. Menurut pendapat saya, itu tidak menawarkan lebih dari apa yang sudah dilakukan Rose Flash Balm.

Hydrating Milky Mist ini pasti salah satu produk favorit saya dari Pixi sekarang. Jika Anda telah mengikuti blog saya untuk sementara waktu, Anda akan terbiasa dengan produk ini! Ini ditampilkan dalam posting blog 'Esensi Perjalanan' dan 'Esensi Perawatan Kulit Musim Dingin' saya. Pixi memiliki sejumlah kabut wajah yang berbeda saat bepergian, menargetkan kebutuhan yang berbeda, tetapi ketika saya membaca bahwa yang satu ini mengandung asam hialuronat, itulah faktor penentu bagi saya. Asam hialuronat menarik air dan mempertahankan tingkat kelembaban. Sekarang, saya sangat menyadari bahwa ada ratusan kabut wajah dari berbagai merek di pasaran akhir-akhir ini, dan begitu banyak dari mereka yang serupa dan bahkan yang dasar hanya menyelesaikan pekerjaan. Dengan mengingat hal itu, saya tidak menetapkan harapan saya terlalu tinggi untuk produk ini. Namun, kabut susu yang menghidrasi ini jelas merupakan salah satu favorit saya. Ini seperti pelembab semprot untuk wajah Anda. Ini adalah kabut ringan yang sangat bagus dan mereka mendapatkan nozzle yang tepat! Beberapa dari mereka mengerikan untuk disemprotkan ke wajah Anda, tetapi yang ini sejujurnya menyenangkan. Ini adalah produk yang menenangkan yang tidak akan mengiritasi kulit Anda dan hanya membuatnya terasa sehat, bercahaya, dan segar.

 Saya cenderung menggunakan semprotan ini di semua waktu yang berbeda sepanjang hari. Saya menggunakannya di pagi hari setelah pembersihan dan sebelum menggunakan serum, saya menggunakannya pada malam hari dengan cara yang sama,  kadang-kadang saya menggunakannya sebagai semprotan pengaturan riasan atau untuk membantu membuat riasan saya terlihat bagus dan berembun, atau kadang-kadang saya gunakan secara acak sepanjang hari jika saya suka suguhan yang menyegarkan. Terasa sangat menyegarkan namun nyaman di kulit saya dan memiliki aroma yang sangat segar yang membuatnya sangat bagus untuk digunakan di pagi hari terutama. Bagi saya, ini adalah versi yang lebih terjangkau dari Tatcha Dewy Skin Mist yang benar-benar saya sukai, tetapi ini adalah harga yang konyol untuk harganya ($48). Menurut saya, yang Pixi juga lebih wangi! Itu benar-benar membuat saya ingin mencoba semprotan wajah lain dalam jangkauan mereka.


Ke sesuatu yang sedikit berbeda sekarang - ini bukan perawatan kulit, juga bukan riasan, tetapi saya kira ada di antara keduanya. Ini adalah Nourishing Lip Polish dari Pixi, yang pada dasarnya adalah scrub bibir yang lembut. Sekarang, saya sangat menyukai produk bibir tetapi scrub adalah sesuatu yang saya temukan pada akhirnya dapat membuat bibir saya terasa lebih kering dan lebih pecah-pecah daripada sebelumnya, jadi saya biasanya tidak menggunakannya terlalu sering. Scrub bibir ini SANGAT berbeda. Itu datang dalam tabung kecil daripada pot biasa, dan memiliki aplikator karet yang memijat bibir Anda saat Anda mengoleskan balsem.  Produk meremas keluar melalui aplikator saat Anda memberikan tekanan dan itu adalah campuran shea butter, minyak almond manis, aprikot, dan evening primrose yang merupakan bahan super bergizi dan cantik untuk produk bibir. Aplikator pijat juga merangsang sirkulasi, membuat bibir Anda tampak montok dan menggairahkan lol (persis yang saya butuhkan).

 Ini adalah produk yang sangat jenius dan saya belum pernah melihat yang seperti ini di pasaran. Ini adalah cara yang jauh lebih ringan untuk menghilangkan kulit mati di bibir Anda dan tentu saja bagi saya jauh lebih efektif daripada menggunakan scrub manis. Anda tidak perlu mengoleskannya lalu menggosoknya seperti scrub bibir lainnya. Anda cukup memijat balsem ke bibir Anda dengan aplikator dan Anda siap melakukannya. Bagus Pixi!

Pixi Shea Butter Lip Balm adalah salah satu penemuan Pixi saya sebelumnya. Sebenarnya, saya memesan ini dengan pesanan Glow Tonic pertama saya karena saya pikir itu adalah pengiriman gratis jika saya memesan lebih dari jumlah tertentu (seperti saya perlu alasan untuk membeli lip balm lol). Lip balm ini cukup brilian! Bagi saya, ini hampir sama bagusnya dengan lipstik karena sebenarnya lip balm berwarna. Untuk lip balm, warnanya sangat berpigmen dan saya pasti memakai ini pada hari-hari ketika saya tidak ingin memakai lipstik tetapi ingin sedikit warna di bibir saya. Manfaat tambahannya adalah mereka sangat bergizi dan menghidrasi, yang tidak dimiliki kebanyakan lipstik, dan mereka merasa sangat nyaman dipakai.

 Saya memiliki warna 'Honey Nectar' yang merupakan warna nude peachy yang indah, dan saya juga ingin mencoba beberapa yang lain. Mereka adalah produk bibir yang sangat berguna untuk disimpan di tas Anda karena itu seperti memiliki lip balm dan stik bibir semuanya menjadi satu. Anda memiliki semua kemungkinan tertutup dengan itu! Plus, ini masing-masing £8 yang menurut saya adalah nilai yang cukup baik untuk uang.

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya adalah LipLift Max ini. Saya benar-benar menerima ini di kalender kedatangan kecantikan Marks and Spencer saya tahun ini dan saya sangat senang saya melakukannya. Produk ini adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah memilih untuk diri saya sendiri tetapi saya menyukainya!! Ini pada dasarnya adalah lip gloss dan saya biasanya tidak benar-benar memakai lip gloss, tetapi tahun ini kembali lagi dan Pixi ini menakjubkan! Produk ini mengandung peptida yang secara intensif menghidrasi, mengencangkan dan mengisi kembali bibir. Ini memiliki aroma yang sangat mint dan terasa sedikit geli di bibirku tapi aku suka perasaan itu. Bayangan yang saya dapatkan adalah Honey Sheen dan itu adalah warna nude peachy belaka. Bahkan, itu seperti versi gloss dari madu nektar lip balm, dan memiliki sedikit bintik-bintik emas berkilau di dalamnya yang membuatnya terlihat sangat bagus di bibir. Saya suka memakai yang ini sendiri atau di atas lipstik. Saya sangat terkejut dengan betapa saya menyukai ini, dan saya pasti akan membeli ini di masa depan ketika ukuran sampel kecil saya habis.

Itu saja untuk ulasan saya tentang produk Pixi ini – saya benar-benar sangat terkesan dengan merek ini saat ini. Mereka mengerti betul. Namun demikian, begitu banyak produk di lini baru mereka sehingga sulit untuk memilih mana yang akan dibeli. Saya pasti belum mencoba semuanya (bahkan tidak dekat), tetapi jika saya merekomendasikan hanya tiga, itu adalah:

 Glow Tonic, karena seiring waktu itu benar-benar meningkatkan tekstur kulit saya

 Peel and Polish, karena menawarkan perawatan gaya salon di rumah

 Campuran Minyak Mawar, karena menawarkan bahan dan hasil minyak wajah yang mewah dan efektif dengan harga yang sangat wajar

 Saya suka bahwa Pixi melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan saya pikir mereka sangat pintar dengan arah yang mereka tuju. Saya suka semuanya mulai dari branding, hingga pemilihan produk, kemasan yang indah, strategi penetapan harga, dan yang terpenting kualitas produk yang tinggi. Seperti yang saya katakan di awal posting ini – Pixi adalah merek terjangkau yang memproduksi produk-produk mewah yang layak. Saya tidak sabar untuk mencoba lebih banyak produk mereka dalam waktu dekat.

 Saya ingin mendengar jika Anda telah mencoba produk apa pun dari Pixi dan apa pendapat Anda. Tolong beri tahu saya jika Anda memiliki pertanyaan tentang salah satu produk yang telah saya sebutkan.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *