Skincare Rutin Pagi Dan Malam Hari

Skincare rutin

Saya menyukai rutinitas perawatan kulit yang baik dan langsung seperti halnya saya menyukai rutinitas riasan harian. Saya suka produk yang berfungsi, menjaga kulit kering saya tetap terhidrasi, menjaga kulit berminyak saya, dan membersihkan kemerahan dan bekas jerawat yang tidak menyenangkan - serta memerangi noda! Tidak banyak yang bisa diminta bukan? Saya mencampur riasan dan perawatan kulit saya terus-menerus tetapi saat ini saya memiliki pilihan produk perawatan kulit yang cukup padat yang benar-benar bekerja untuk saya. Saya belum melakukan rutinitas perawatan kulit yang diperbarui untuk sementara waktu, jadi inilah yang saya gunakan saat ini ...

Makeup Remover


Saya memakai riasan hampir setiap hari, saya benci meninggalkan rumah tanpa memakainya, jadi kecuali saya sakit atau kedinginan di rumah, maka pada dasarnya saya akan selalu memakainya. Bahkan jika itu hanya sedikit concealer dan maskara! Karena itu, saya ingin memastikan wajah saya dibersihkan dengan sangat baik sehingga saya dapat menghindari jerawat yang tidak menyenangkan karena kulit saya cukup rawan jerawat. Produk terbaik yang saya temukan untuk menghapus riasan saya sepenuhnya sebelum saya menggunakan pembersih mana pun adalah Magnitone Wipe Out Cloths, yang harus Anda lakukan hanyalah merendamnya dalam air panas dan kemudian Anda benar-benar dapat menghapus setiap sisa riasan. pergi dengan kain dan tidak ada yang lain. Mereka luar biasa! Saya biasa membersihkan riasan saya dengan pembersih setiap malam, tetapi saya keluar dari kamar mandi dengan sisa riasan masih di wajah saya (cukup banyak sebenarnya) dan saya tidak pernah memiliki masalah itu lagi karena, biar saya beri tahu - ini kain adalah pengubah permainan. Anda mendapatkan dua dalam satu bungkus dan mereka bertahan beberapa malam sebelum mereka perlu dicuci, saya biasanya hanya membuangnya ke dalam mesin dengan beban pakaian saya setiap beberapa hari dan saya disortir. Mereka tidak selalu keluar seperti baru tetapi mereka hanya dibuang kembali ke kamar mandi dan digunakan untuk membersihkan lagi sehingga tidak mengganggu saya.

Double Cleanse


Setelah semua riasan saya hilang, saya menggunakan dua pembersih, mendengar tentang pembersihan ganda yang terkenal?  Ini pasti suatu hal dan itu benar-benar berfungsi untuk membantu menjauhkan jerawat saya.  Pembersih favorit saya saat ini adalah Elemis Rose Cleansing Balm, baunya melamun, rasanya melamun... apa yang tidak disukai?  Itu meleleh ke kulit saya dan membuatnya terasa sangat sehat dan segar - dan lembut!  Saya tidak bisa mendapatkan cukup, jujur.  Ini melelehkan riasan seperti mimpi juga (yang saya temukan ketika saya tidak dapat menemukan kain magniton saya!) Jadi jika Anda cenderung menggunakan pembersih untuk menghapus riasan Anda maka ini dia.  Untuk pembersihan kedua saya, saya terutama menggunakan Boots Tea Tree & Witch Hazel Foaming Face Wash, saya penggemar berat pembersih yang berbusa karena saya menyukai perasaan sabun.  Hanya aku?  Selalu membuatnya terasa seperti sabun yang benar-benar membersihkan kulitmu... mungkin aku aneh.  Bagaimanapun, kisaran sepatu bot TT&WH super duper murah dan itu luar biasa untuk kulit berminyak / kombinasi seperti saya, saya baru saja membeli kembali banyak produk dari kisaran ini karena ini adalah salah satu merek yang kebanyakan orang mampu beli dan itu hanya berfungsi.


Exfoliasi


Saya tidak melakukan eksfoliasi setiap malam, tetapi saya ingin memastikan bahwa saya melakukannya setiap beberapa hari karena itu menjaga sel-sel kulit mati dan membuat kulit saya terasa dan terlihat bagus dan sehat.  Saya memiliki tiga rotasi saat ini karena saya mencintai mereka semua karena alasan yang berbeda.  Yang pertama adalah Boots Tea Tree & Witch Hazel Exfoliating Face Scrub yang baru saya simpan, dan cukup keras di kulit.  Saya akan menyimpan ini untuk saat-saat ketika kulit saya sangat membutuhkannya hanya karena cukup keras.  Yang kedua adalah Elemis Gentle Rose Exfoliator yang jauh lebih lembut di kulit sensitif saya dan sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari jika Anda merasa membutuhkannya.  Aromanya sangat harum dan membuat kulit saya terasa sangat halus dan segar.  Yang ketiga dan terakhir adalah Klairs Gentle Black Sugar Facial Polish yang paling sering saya gunakan selama beberapa minggu terakhir.  Yang ini agak di antara dua lainnya dalam hal seberapa lembutnya, Anda menambahkan air ke dalamnya sebelum memijatnya ke kulit Anda sehingga Anda dapat menentukan seberapa keras yang Anda inginkan yang menurut saya luar biasa.  Ini membantu dalam menghilangkan kulit mati serta komedo dan saya telah melihat perbedaan di kulit saya (tampilan & nuansa!) sejak menambahkannya ke rutinitas saya jadi saya pikir itu memiliki tempat yang kuat di simpanan perawatan kulit saya untuk  saat ini.

Toner


Setelah saya mandi, rutinitas saya adalah mengambil beberapa kapas dan masuk dengan dua produk.  Yang pertama saya gunakan adalah Bioderma Sensitive Micellar Water - Saya bersumpah dengan bahan ini dan itu luar biasa dalam menghapus riasan termasuk riasan mata dan tidak menyengat atau mengiritasi kulit atau mata saya sedikit pun.  Jika saya tidak mandi di malam hari, saya akan menggunakan ini untuk menghapus riasan saya, tetapi sebaliknya saya hanya menggunakannya sebagai 'quick go over' setelah pembersihan ganda saya untuk memastikan semua bekas alas bedak dan maskara saya telah dihapus  .  Produk kedua yang saya pakai setelah ini adalah Boots Tea Tree & Witch Hazel Toning Lotion, saya suka bagaimana ini menenangkan kulit saya dan memiliki banyak khasiat di dalamnya yang luar biasa untuk kulit berminyak sehingga selalu menjadi favorit  Milikku!

Skincare rutin


Serum


Saya biasanya tidak menggunakan minyak DAN serum sekaligus, tetapi saya akan bergantian di antara keduanya.  Minyak yang paling sering saya gunakan saat ini adalah Minyak UFO Sunday Riley, saya belum pernah melihat perbedaan yang begitu besar pada kulit saya dari minyak sebelumnya daripada yang saya miliki pada pahlawan kecil ini.  Saya menderita banyak bekas jerawat dan kemerahan di pipi dan area dagu dan ini benar-benar luar biasa untuk membantu membersihkannya, saya melihat perbedaan seperti itu setelah pertama kali saya menggunakannya.  Untuk serum, saya menyukai Super Facialist Salicylic Acid Clear & Correct Serum yang telah saya miliki selama beberapa waktu dan menyukai betapa itu membantu memerangi jerawat serta berkontribusi untuk membersihkannya.  Ini adalah salah satu penawaran serum yang lebih terjangkau di pasaran dan salah satu dari sedikit yang benar-benar saya perhatikan perbedaannya!

Pelembab


Untuk Moisturizer I, bergantian di antara beberapa yang berbeda tetapi dua produk saya yang paling sering digunakan (dan hampir kosong) adalah Origins GinZing Energy Boosting Gel Moisturiser dan Clinique Moisture Surge 72 Hour Hydrator.  Pelembap Origins GinZing benar-benar luar biasa, saya akan 100% membeli kembali ini.  Saya membeli milik saya di Origins kecil yang ditetapkan pada waktu Natal untuk mencoba merek tersebut untuk pertama kalinya dan saya benar-benar terjual.  Ini menghidrasi namun tidak menonjolkan sifat manis mulut saya, dan itu meleleh ke kulit saya tanpa membuatnya berminyak sedikit pun.  Saya bisa memakai ini tanpa primer matte dan bertahan berjam-jam tanpa kulit berminyak - apa sihir ini?!  Clinique Moisture Surge adalah yang selalu saya pilih pada hari-hari pengering / malam musim dingin hanya untuk tambahan hidrasi ekstra.  Saya memiliki gel yang sedang dalam perjalanan saat ini tetapi saya pikir saya lebih suka yang krim karena meleleh ke kulit saya sedikit lebih bagus - tetapi keduanya bekerja dengan sangat baik!


Krim Mata


Sejujurnya saya tidak memiliki banyak krim mata, begitu saya mendapatkannya, saya cenderung menggunakannya dan kemudian mendapatkan yang lain daripada memiliki banyak rotasi.  Saya kira itu karena saya tidak dikirimi oleh merek sebanyak produk perawatan kulit lainnya!  Yang telah saya gunakan secara religius selama beberapa bulan terakhir adalah Origins GinZing Refreshing Eye Cream yang lagi-lagi saya dapatkan di set hadiah kecil pada waktu Natal.  Ini hanya pot 5ml mungil mungil dan itu bertahan lama, seberapa bagus itu?!  Saya tidak punya banyak yang tersisa sekarang karena saya benar-benar baru menggunakannya setiap hari.  Saya merasa itu luar biasa untuk mencerahkan area bawah mata saya serta memberikan dorongan hidrasi yang dibutuhkan dan saya tidak memiliki masalah dengan lingkaran hitam meskipun saya belum tidur nyenyak akhir-akhir ini ... jadi, perlu saya katakan  lagi?  Ini jelas merupakan produk Origins lain yang akan saya beli kembali segera!

Jadi itu adalah permata perawatan kulit yang benar-benar saya sukai saat ini, itu sangat berubah tetapi beberapa di antaranya akan selamanya dibeli kembali karena semuanya brilian dan bekerja dengan sangat baik untuk kulit saya. Apa hero skincare kamu saat ini?

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *