Pejuang Kerut Kate Somerville

Kate Somerville

lini produk perawatan, khususnya Wrinkle Warrior dan EradiKate Collections.


 Pertama, Kate Somerville 2-i-1 Wrinkle Warrior Plumping Moisturizer + Serum.
 Kotak mengklaim itu “meningkatkan penampilan kekencangan dan elastisitas kulit.  Menutrisi dan menghidrasi kulit secara instan.  Dan, setelah hanya satu kali penggunaan dan 4 minggu: 100% menunjukkan perbaikan dalam penampilan kaki gagak, garis-garis halus, dan kerutan.”  Jadi tentu saja, saya harus melihat sendiri.

Putusan?
 ____________
 Kate Somerville 2-in-1 Wrinkle Warrior Plumping Moisturizer + Serum sesuai dengan hype! Kulit saya terasa…berbeda (dalam arti yang baik) setelah mengaplikasikan produk ini pertama kali di pagi hari dan sebelum tidur. Apalagi? Botol merah muda yang cantik menambahkan semburat warna yang menyenangkan ke lemari obat saya.

Koleksi Kate Somerville EradiKate

 Apa yang cantik, pink, dan bisa menghilangkan jerawat? Koleksi EradiKate pemenang penghargaan oleh Kate Somerville. 💕.

 EradiKate membersihkan jerawat tanpa membuat kulit kering. Koleksinya meliputi:
 1) Perawatan Jerawat Pembersih Berbusa Harian ($38) — kami menyukai tekstur berbusa yang dikocok saat aplikasi!

 2) Masker Perawatan Jerawat yang Diaktifkan Busa ($54) — mengelupas dan membuka pori-pori, cocok untuk detoks mingguan. TBH, baunya tidak enak. Tapi, itu adalah salah satu aroma yang menegaskan "berhasil" dan Anda agak melupakannya.

 3) Perawatan EradiKate Spot Treatment terlaris melawan jerawat ($26) yang menenangkan kekambuhan dan mencegah jerawat di masa depan. Cukup oleskan Q-tip di dalam toples dan suguhan spot.
 ______________

 Dan ... kembali ke kerutan.

 Masker Plumping Merah Muda + Masker Lembar


Kate Somerville

 Masker Plumping Pink Kate Somerville Wrinkle Warrior yang baru ($56) benar-benar… pink dan montok. Maksud saya, warnanya sangat merah muda dan sangat tebal. Hanya membutuhkan waktu 10 menit dari aplikasi untuk "bilas dan nikmati manfaatnya," yang ideal untuk wanita yang sedang bepergian seperti saya.

Topeng montok merah muda itu "goopy" dengan cara terbaik (maaf Gwyneth, tapi terkadang kata "goopy" perlu digunakan dan itu tidak melibatkan Anda). Tidak seperti masker lain yang mengeringkan kulit Anda atau membuatnya tergelitik, benda pink cantik ini bekerja dengan ajaib sambil memberikan hidrasi yang intens. Sempurna untuk menyelamatkan kulit kering Anda di musim dingin!

Selain goop yang luar biasa ini, saya mencoba "Antara Kami Gadis" Décolleté Sheet Mask. Saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya tidak mendapatkan permainan kata-kata pada awalnya. Yaitu, sampai saya membalik kemasan dan melanjutkan untuk menerapkan topeng ini [secara harfiah] di antara para gadis. Ini bukan topeng leher, melainkan topeng lembar décolleté yang dalam bahasa Prancis berarti tepat di antara gadis-gadis. Sangat membantu bahwa produk itu sendiri sangat lengket dan tetap di tempatnya.

 Putusan: Saya belum pernah melihat kerutan di wilayah ini (itu masalahnya? Oh, bagus… Saya benar-benar tidak tahu itu akan menjadi area masalah) jadi saya tidak akan membeli kembali saat ini. Jika Anda mencari perhatian di area ini, saya dapat membuktikan bahwa topeng ini akan tetap bertahan! Teksturnya terasa seperti, hampir seperti stiker besar untuk proyek kerajinan anak-anak. Tetap pertahankan dan jalankan bisnis Anda. Oh, dan Kate, bisakah kamu membuat topeng Prajurit Kerut dahi seperti ini? Karena itu adalah sesuatu yang bisa kita gunakan sekarang!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *