Kamis, 14 Oktober 2021

Ulasan L'Oréal Exclusive Nudes Collection

Ulasan lipstik loreal

Dengan kembalinya Koleksi Nude Eksklusif L'Oréal dari Color Riche, pecinta bibir Nude di mana pun dapat kembali bergembira!  Terinspirasi dan dinamai dari duta besar L'Oréal tercinta, lipstik Eksklusif Nudes ($ 10,99 CAD) hadir dalam berbagai warna sehingga mudah untuk memilih yang paling sesuai dengan warna kulit dan gaya pribadi Anda. 

L'Oreal Exculesive Review


 Sebelum masuk ke formulasi dan warna, mari luangkan waktu sejenak untuk mengagumi desain kemasan cantik dari lipstik ini! Kasingnya terbuat dari plastik hitam matte dan emas mengkilap dan nama warna lipstiknya juga dicetak dengan emas. Sering kali, kemasan lipstik apotek gagal mengesankan tetapi Nudes Eksklusif ini sangat berkelas!

Nude Doutzen (dari Doutzen Kroes):

 Warna: Baby pink yang sangat terang dengan shimmer mikro yang halus
 Formulasi: Ini adalah lipstik tipis yang dirancang untuk mereka yang memiliki kulit sangat pucat dan bibir berpigmen ringan. Warnanya meluncur dengan mulus tetapi untuk seseorang dengan warna bibir yang lebih gelap secara alami seperti saya, Nude Doutzen akan melipat dan menekankan garis-garis halus atau tambalan kering.

J Lo's Nude (dari Jennifer Lopez):

 Warna: Hangat beige-y pink
 Formulasi: Pigmentasi yang satu ini juga agak tipis. Saya mengalami beberapa masalah dengan warna yang menempel di garis halus bibir saya tetapi hanya terlihat dari dekat. Formulasinya terasa halus dan melembapkan tetapi saya berharap itu sedikit lebih empuk.

Nude Julianne (dari Julianne Moore):

 Warna: Merah muda hangat dengan kilau halus
 Formulasi: Hampir identik dengan J Lo's Nude dalam hal formulasi, Nude Julianne lebih condong ke pink daripada nude. Ini juga sedikit tipis dan saya berharap formulasinya lebih kaya dan lebih lembut sehingga memberikan lebih banyak bantalan untuk menghindari kusut.

Freida's Nude (dari Freida Pinto):

 Warna: Frosty greige nude
 Formulasi: Ini adalah lipstik semi-tipis yang dikemas dengan shimmer mikro yang memberikan warna hasil akhir yang sangat dingin. Meskipun beku, formulasinya terasa sangat halus dan lembut.

Nude Eva (dari Eva Longoria):

 Warna: Nude aprikot berdebu kaya
 Formulasi: Yang ini pasti favorit saya dari enam, baik dalam hal pigmentasi dan formulasi. Warnanya terasa lebih berpigmen dari empat warna sebelumnya dan hasilnya membuat bibir terlihat lebih sehat dan montok. Lipstik terasa sangat kaya dan melembapkan di bibir dan pemakaiannya sedikit lebih lama dibandingkan dengan empat lipstik sebelumnya, yang hanya dipakai sekitar tiga jam.

Ulasan lipstik loreal

Nude Liya (dari Liya Kebede):

 Warna: Nude moka kaya
 Formulasi: Sama seperti Eva's Nude, yang satu ini juga sangat kaya dalam hal pigmentasi dan formulasi. Produk ini berlaku dengan indah dan bayangannya sangat cocok untuk mereka yang memiliki warna kulit lebih gelap.

Keseluruhan:

 Saya sangat menyukai konsep dan desain lipstik tetapi formulasi warna yang lebih terang sedikit di bawah harapan saya. Doutzen, J Lo, Julianne, dan Freida's Nudes jelas merupakan lipstik tipis yang tidak menghilangkan garis-garis halus dan kekeringan. Eva dan Liya's Nudes, di sisi lain, memiliki formulasi yang lebih creamy dan itu adalah dua yang paling saya rekomendasikan. Keausan ini berkisar dari sekitar 3 sampai 5 jam, tergantung pada pigmentasi dan warna.

 Yang "Nude" mana yang menjadi favorit Anda? Apakah Anda lebih suka lipstik nude yang tipis atau yang lebih buram? Bagikan pemikiran Anda dengan saya di komentar di bawah! Terima kasih sudah mampir!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *