Pakai Glossier Futuredew Biar Makin Lembab

Glossier Futuredew

Glossier Futuredew telah hadir!

Gw nggak menyangka peluncuran produk baru Glossier berikutnya adalah serum penambah kelembaban (berikut daftar Prediksi Peluncuran Produk Baru Glossier jika kamu penasaran), tetapi untuk merek yang hampir identik dengan kelembaban dan kulit bercahaya yang mudah, ini bukan  kejutan besar.

Tapi ...apakah kita membutuhkannya?  Mari kita masuk ke beberapa latar belakang terlebih dahulu.  Alasan dulu atau apa ya lebih lanjut… (Maaf, sejujurnya saya tidak bisa menolak keduanya).

 Apa sih Glossier Futuredew itu?


Jadi, inilah bagian yang sangat menarik: “Dalam Uji Klinis…peningkatan cahaya diamati secara langsung pada 100% subjek.” Ini tercantum di halaman produk Futureew di situs web Glossier (saya pikir saya harus mengutip sumber saya, Anda tahu, untuk kredibilitas).

 Ada juga tautan ke informasi lebih lanjut – cukup klik “Lihat Uji Klinis Lengkap” untuk mengetahui lebih lanjut dari mana ini berasal. Saya sangat menghargai Glossier karena transparan dan memberikan detail latar belakang seperti ini. Siapa yang tidak ingin sedikit bukti ilmiah dicampur dengan perawatan kulit mereka akhir-akhir ini?

 Oke, meningkatkan pancaran. Mengerti.

 Pengalaman Saya di Masa Depan(embun)

 Saat pertama kali mencoba Futuredew saya benar-benar mengalami pancaran cahaya yang mereka bicarakan. Sebenarnya, saya menggunakan 2 pompa besar produk dan dengan hati-hati mengoleskan serum dimulai dari dahi saya. Sekitar satu jam kemudian saya melihat sekilas diri saya di cermin dan yah, saya mengeluarkan getaran patung lilin (sesuatu tentang dahi yang ekstra mengkilap? IDK.) Kurang lebih! Sepatutnya dicatat.

 Setelah salah langkah ini saya segera belajar bahwa sedikit berjalan jauh. Bagi saya, ini berarti satu pompa besar atau dua yang lebih kecil. Karena botolnya baru / ekstra penuh, dosis yang direkomendasikan ini dapat berubah seiring waktu.

 Embun Saya Butuh Futuredew


Jika Anda telah mengikuti blog ini untuk sementara waktu (atau mungkin Anda baru saja membaca beberapa posting populer kami… seperti ini: Ulasan Glossier Lidstar + Teknik Pelapisan?), Anda akan tahu bahwa kami hebat dalam hal keserbagunaan . Futuredew bisa dipakai sendiri ATAU di bawah riasan. Pilihan! Suka sekali.

 Saya harus mengatakan bahwa bagian "berlaku sebelum aplikasi riasan" agak asing bagi saya dan perlu waktu untuk membiasakan diri. Biasanya aku pakai full skincare dulu, lalu moisturizer, lalu makeup, lalu finishing powder. Saya tidak merasa alami untuk menerapkan sebelum riasan, tetapi saya mengikuti instruksi dan Anda tahu apa? Mereka benar sekali!

Glossier Futuredew

 Lebih dari Sekedar Botol Cantik?


 Kami juga mengaku pengisap untuk kemasan dan nama pintar. Produk ini memiliki keduanya. Kemilau warna-warni dari botol itu mendorong kebahagiaan dan tidak hanya "cukup cantik untuk ditinggalkan di meja Anda" tetapi hampir memohon untuk tetap berada di luar ... dekorasi atau karya seni, jika Anda mau.

Apalah arti sebuah nama?

 Futuredew… kedengarannya menarik dan misterius dan ajaib. Ini adalah branding yang jenius. Tapi ada beberapa metode di sini juga. Futuredew seharusnya memberi Anda tampilan yang segar selama 12 jam berturut-turut. Jadi, ketika Anda melihat sekilas diri Anda di cermin 11,5 jam kemudian... Anda masih sempurna berembun dan berseri-seri.

 Tidak heran jika serum oil-hybrid ini dengan bangga membanggakan tagline,
 “Cahaya berembun instan yang bertahan lama.”

 Juga, saya terus secara tidak sengaja menyebutnya sebagai "Futureglow" yang merupakan judul yang cukup pas juga. Tidakkah menurutmu? …Dan dengan tidak sengaja merujuk maksud saya awalnya saya menulis seluruh posting blog ini menggunakan nama yang salah. Mungkin diri saya saat ini hanya membutuhkan lebih banyak kopi? Senin…

 Detail Produk Futuredew


Sebotol Futuredew akan membuat Anda kembali $24. Saat ini tersedia dalam satu ukuran – 1 fl oz, yang ukurannya sama dengan The Supers (Super Glow, Super Bounce, Super Pure). Dan ya, itu memang terlihat sangat lucu di lemari obat dengan semua toples apotek modern berjajar rapi.

 Jadi di sana Anda memilikinya! Cahaya masa depan ada di sini. Kami tidak memiliki keluhan (hanya berhati-hati menjadi patung lilin melalui aplikasi yang berlebihan). Kami akan terus memperbarui posting ini saat kami menggunakan produk dan/atau menemukan kegunaan tambahan untuk itu. Jika sudah siap untuk menambahkan ke keranjang, Anda dapat melakukannya di sini. Diri masa depan Anda akan berterima kasih (lihat apa yang saya lakukan di sana?).

 Program Rep Glossier: Saya mengatakan ini di setiap posting, tetapi penting untuk mengungkapkan hubungan kami dengan Glossier dan merek lain yang kami tampilkan di blog. Beberapa tahun yang lalu kami diundang untuk menjadi bagian dari program #GlossierRep. Ini berarti bahwa ketika kami memposting tentang Glossier dan menyertakan tautan, kami dapat menerima kompensasi afiliasi untuk pembelian yang Anda lakukan.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *