Selamat Hari Bumi dengan Cinta Kecantikan & Planet Kita!


Posting Love Beauty & Planet ini disponsori oleh Mirum. Al selalu, semua pendapat adalah milik saya sendiri.

 Saya baru saja menemukan lini produk baru di CVS! Saya pergi berbelanja sampo kering baru dan menemukan merek dengan kemasan tercantik. Saya terkejut mengetahui bahwa Love Beauty & Planet sangat bertanggung jawab, karena mereka menggunakan kemasan yang 100% dapat didaur ulang, vegan, dan bebas dari kekejaman, serta dibuat dengan minyak kelapa organik dan bahan-bahan alami.

Yang membawa saya ke topik lain – tahukah Anda bahwa 22 April adalah Hari Bumi? Apa yang Anda lakukan untuk membuat perubahan kecil tapi berarti? Membawa tas Anda sendiri ke toko kelontong, menukar sedotan plastik dengan yang dapat digunakan kembali, atau membuat kompos alih-alih TPA? Atau mungkin mencari merek yang ramah lingkungan, seperti Love Beauty & Planet.


Tujuan Hari Bumi

Secara pribadi, sejak saya mengetahui bahwa saya hamil, saya telah berusaha secara sadar untuk memilih produk perawatan tubuh yang bertanggung jawab dan bersih. Beralih ke produk yang bebas dari bahan kimia berbahaya yang menjijikkan itu perlu, karena semua yang saya masukkan ke dalam atau di tubuh saya mau tidak mau ditransfer ke #babyofglam. Selain itu, saya mengagumi perusahaan yang berupaya mengemas produk mereka dengan bahan yang dapat didaur ulang, dan menerapkan praktik vegan dan bebas kekejaman. Saya ingin putri saya tumbuh di dunia yang indah seperti yang saya tahu! Love Beauty & Planet memeriksa semua yang ada di daftar! 


5 Produk Love Beauty & Planet Teratas

 Pembersih Tubuh Muru Muru Butter & Rose.

 Minyak kelapa organik menghidrasi kulit Anda dan Amazonian Murumuru Butter melembabkan untuk membuat kelopak Anda lembut! Saya suka bau mawar juga, karena sangat menenangkan. Vegan, Bebas paraben, bebas silikon, bebas Sulfat, bebas Kekejaman, dan bebas Phthalate.

 Air Kelapa & Sabun Mandi Bunga Mimosa.

 Satu-satunya cara saya bisa menggambarkan aroma ini adalah "segar". Saya juga senang bisa membasuh tubuh saya dengan Bunga Mimosa, meskipun saya tidak bisa minum mimosa sekarang. Terima kasih sayang!

Love Beauty & Planet Rose Shampoo.

 Sampo ini aman untuk rambut diwarnai, yang merupakan hal pertama yang saya cari ketika saya membeli sampo. Mengacaukan warna saya bukanlah pilihan!

 Love Beauty & Planet Rose Conditioner.

 Kondisioner ini membuat rambut saya terlihat sangat berkilau dan lembap. Itu membuat warna tetap cerah dan beraroma dengan kesegaran Kelopak Mawar Bulgaria yang dipilih sendiri. yum.

Love Beauty & Planet Volume dan Bounty Juicy Grapefruit Dry Shampoo.

 Akhirnya, sampo kering yang membuat rambut saya bergoyang dan bertekstur, bukannya lemas dan terbebani! Saya sangat menyukai aroma jeruk bali yang segar, dan fakta bahwa itu tidak meninggalkan residu putih pada akar saya yang gelap secara alami. Seperti semua produk lainnya, sampo kering adalah vegan, dapat didaur ulang, bebas dari kekejaman, bebas silikon, bebas pewarna, dan bebas ftalat.

 Produk Love Beauty & Planet favorit saya adalah sampo kering, karena merek apa pun yang menawarkan sampo kering yang efektif jelas memiliki pelanggan yang sibuk. Ditambah lagi, nama produknya termasuk “juicy grapefruit” dan itu membuatku senang. Saya mungkin menghabiskan 30 menit di lorong CVS mengendus semua aroma indah yang ditawarkan merek, dan menyetujui semuanya!

Beri tahu saya bagaimana Anda secara sadar berupaya membantu planet kita di Hari Bumi!

 –Roxanne

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *