Review Haircare Function Shampoo Dan Conditioner


Function of Beauty membuat sampo dan kondisioner yang disesuaikan.  Saya sekarang telah menggunakan produk selama lebih dari sebulan dan ingin memberikan ulasan lengkap Fungsi Kecantikan saya.

 Cara kerja Fungsi Kecantikan adalah Anda mengikuti kuis tentang jenis rambut dan tujuan rambut Anda.  Anda memutuskan aroma apa yang Anda inginkan dan warna formula yang Anda inginkan.  Mereka kemudian membuat sampo dan kondisioner khusus hanya untuk Anda dan apa yang Anda cari.

 Seperti banyak hal, saya sangat skeptis pada awalnya.  Tapi saya pikir saya punya waktu untuk membunuh dan saya yakin itu tidak akan merusak rambut saya, mengapa tidak mencobanya!  Saya sudah SUPER ingin tahu tentang sampo dan kondisioner khusus ini untuk sementara waktu sekarang.  Rupanya, butuh pandemi untuk membuat saya menarik pelatuk dan akhirnya memesan.  Ini mungkin tampak konyol mengingat saya tinggal sendirian dan tidak ada yang melihat saya setiap hari, tetapi saya telah berusaha membuat kamar mandi saya semewah mungkin belakangan ini.  Jika saya tidak bisa pergi ke spa, saya harus membawa spa ke kamar mandi mungil saya.

Masalah Rambutku:

 Sedikit tentang rambut saya sebelum kita menyelam:

 Rambut saya cukup lurus tetapi bisa menjadi keriting. Saya memiliki BANYAK rambut. Sementara helai yang sebenarnya tipis, ada banyak sekali di kepalaku. Saya akan mengatakan itu cukup sehat secara keseluruhan, saya tidak pernah mewarnai rambut saya dan saya hanya menggunakan besi pelurus sesekali.

Selama bertahun-tahun, saya mulai mendapatkan perawatan keratin untuk mengatasi rambut kusut dan berat sehingga lebih mudah untuk ditata. Saya sebenarnya berencana untuk mendapatkan perawatan pada bulan Maret jadi saya akan bersiap untuk musim panas ... tetapi kemudian pandemi terjadi. Dan syukurlah saya tidak melakukannya, itu akan membuang-buang uang untuk nongkrong di rumah sepanjang hari. Karena keratin, saya tetap menggunakan produk bebas sulfat yang seharusnya membantu membuat perawatan bertahan lebih lama.

 Cukup tentang saya, mari kita bicara tentang barangnya!

Membuat Formula Anda:

 Sama seperti kuis di Majalah Seventeen, Function of Beauty menanyakan serangkaian pertanyaan tentang rambut Anda dan apa yang Anda cari dalam sampo dan kondisioner.

 Semua produk bebas dari kekejaman, vegan, bebas sulfat, dan bebas paraben. Anda juga dapat memilih untuk membuat formula bebas silikon.

 Saya memilih untuk fokus pada:

 bersinar

 meluruskan

 anti kusut

 hidrat

 kontrol minyak

 Untuk aroma saya, saya menggunakan warna peach dan pink dan biru sebagai warna saya.

Jadi, apakah itu berhasil?

 Saya sekarang telah menggunakan sampo dan kondisioner selama lebih dari sebulan dan saya harus mengatakan: Rambut saya terlihat sangat menakjubkan. Ini mengkilap, sebagian besar, bebas keriting, dan hanya terlihat sangat sehat — yang sangat mengesankan mengingat saya sudah lama terlambat untuk potong rambut. Saya telah menerima beberapa pujian dari teman-teman di Instagram dan panggilan Zoom yang mengatakan betapa bagusnya penampilan rambut saya. Sialan, terima kasih!

 Tentu saja, kehidupan saat ini jauh dari normal, tetapi saya masih meninggalkan rumah hampir setiap hari untuk berjalan-jalan. Bahkan pada hari-hari itu sedikit lembab dan rambut saya biasanya akan menjadi bergelombang dan keriting, rambut saya masih tetap lurus, bebas keriting, dan sangat menakjubkan. Itu adalah kemenangan dalam buku saya!

Apa yang saya CINTA:

 Bau: Segera saya jatuh cinta dengan aroma buah persik yang lezat. Ini buah tanpa terlalu palsu. Apa yang tidak disukai dari sesuatu yang beraroma buah persik?

 Pompa: Saya suka sampo dan kondisionernya dilengkapi dengan pompa. Membuatnya sangat mudah untuk mengontrol berapa banyak produk yang Anda gunakan.

 Estetika: Saya menyukai produk yang terlihat sangat imut. Fungsi Kecantikan pasti memakukannya di bagian depan yang "imut" dengan botol-botol berwarna-warni.

 Opsi berlangganan: Saya belum menyiapkan langganan (belum) tetapi saya suka bahwa ada opsi untuk itu sehingga Anda dapat menghemat uang.

 Rambut saya terlihat BENAR-BENAR bagus: Oke, mungkin hal yang paling penting, tetapi seperti yang saya katakan di atas, saya benar-benar berpikir rambut saya terlihat lebih baik daripada biasanya. Saya mengalami saat-saat dalam beberapa minggu terakhir di mana saya lupa bahwa saya menggunakan sampo/kondisioner baru dan saya pikir, rambut saya terlihat sangat bagus akhir-akhir ini.


Apa yang saya tidak suka:

 Harga + Ukuran: Barang ini tidak murah, itu pasti. Saya membayar total $39 untuk 8 ons sampo dan 8 ons kondisioner. Ketika botol-botol itu tiba, saya menyadari betapa kecilnya 8 ons itu. Ini kecil!

 Saya akan mengatakan hal ini pasti bertahan lama. Saya telah menggunakan kedua produk kira-kira setiap hari sejak pertengahan Maret dan saya hanya sekitar 1/3 dari jalan melalui kedua botol. Ke depan, saya mungkin berlangganan atau membeli botol yang lebih besar sekarang karena saya tahu saya menyukainya untuk menghemat uang dalam jangka panjang. (Dapatkan diskon $5 untuk pesanan pertama Anda menggunakan tautan ini)

 Baunya tidak "berlama-lama": Mungkin saya benar-benar tidak peka terhadap baunya sekarang, tetapi aroma peach-y yang lezat sepertinya tidak melekat di rambut saya setelah saya mencuci produk. Untuk pesanan ini, saya memilih opsi tengah untuk seberapa kuat aroma yang saya inginkan. Ke depan, saya mungkin akan menaikkannya ke opsi tertinggi.

 Rambut saya sepertinya masih lebih cepat berminyak: Rambut saya bisa terlihat sangat cepat kotor karena panjang dan lurus.

 Saya telah menemukan bahwa sejak menggunakan produk ini rambut saya menjadi lebih cepat berminyak daripada biasanya. Dalam waktu normal, saya mungkin bisa pergi dengan 2-3 hari rambut saya terurai sebelum terlihat buruk. Akhir-akhir ini, rambut saya terlihat dan terasa berminyak setelah kurang dari 2 hari. Di waktu normal saya juga hanya menata rambut saya di akhir pekan, jadi saya tidak yakin 100% apakah rambut saya terasa berminyak karena produk baru atau karena saya lebih sering menata rambut sekarang.

Semua seutuhnya:

 Saya agak benci bahwa saya sangat menyukai produk ini karena harganya cukup mahal. Ayo rambut, mengapa Anda harus terlihat SANGAT baik?

 Apakah saya akan membeli lebih banyak saat saya keluar? Ya. Satu-satunya penyesuaian yang mungkin saya lakukan adalah: aroma yang lebih kuat (pergi BESAR atau pulang?) Dan mungkin mengganti warna untuk kesenangan.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *