Senin, 24 Januari 2022

Review Strivictin Instan Revitalizing Masker



Saya senang memanjakan kulit saya dengan masker wajah setiap minggu, dan jika saya harus menyingkirkan semuanya kecuali satu, saya pasti akan menyimpan beberapa jenis masker tanah liat, karena kulit kombinasi saya merespon dengan baik untuk pembersihan mendalam tersebut.  perawatan.  Sekarang Anda tahu mengapa saya sangat tertarik dengan Masker Revitalisasi Instan StriVectin baru, yang menggabungkan sifat pemurnian tanah liat dan hasil pelapisan ulang instan dari AHA, membuat kulit tampak lebih cerah setelah penggunaan pertama.

Merek mengklaim masker inovatif ini dapat mengubah dan mencerahkan dari dalam kulit yang paling kusam, jadi jika kulit Anda menderita karena stres, polusi, atau kurang tidur, ramuan ajaib ini mungkin dapat mengatasi semua itu hanya dalam waktu lima belas menit. menit.

 Setiap tabung mengandung NIA-114 yang dipatenkan StriVectin yang menghidrasi, memperkuat penghalang kulit, dan meningkatkan kemanjuran AHA. Dipasangkan dengan ekstrak botani yang kuat, semua bintang yang muncul kembali ini sempurna untuk pengambilan cepat setiap kali kulit Anda membutuhkan TLC instan.

Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menguji topeng ini. Pada hari paket saya tiba saya berjuang untuk tetap terjaga setelah malam tanpa tidur, sehingga kulit saya terlihat sedikit abu-abu dan sedikit bergelombang. Sebagai catatan, itu selalu terjadi ketika saya tidak memberinya kesempatan untuk pulih setelah hari yang panjang, jadi setidaknya bagi saya kecantikan tidur sangat penting jika saya ingin mempertahankan cahaya istirahat penuh itu.


Saya mengoleskan masker dalam satu lapisan yang halus, rata, lembut, dan membiarkannya menyerap selama 20 menit sementara saya melakukan beberapa pekerjaan. Karena adanya AHA, kulit saya sedikit tersengat selama 3 menit pertama atau lebih, yang benar-benar normal dengan perawatan asam. Saya memeriksa wajah saya lagi pada topeng 15 menit, dan percaya atau tidak, tetapi tidak ada satu pun retakan di permukaan. Saya suka itu!

Setelah mencuci masker, kulit saya memang terlihat lebih cerah dan rata; pori-pori saya tampak jauh lebih kecil, dan pipinya memerah. Saya tidak tahu bagaimana ini akan berlaku untuk seseorang dengan rosacea atau kulit super sensitif, tetapi jika kulit Anda umumnya tidak terlalu rewel, Masker Revitalisasi Instan StriVectin pasti harus dicoba.

 Bahan – CosDNA: Aqua (Air, Eau), Bentonit, Gliserin, Butilena Glikol, Didecene Terhidrogenasi, Isopropil Miristat, Cetearyl Alkohol, Ekstrak Hordeum Distichon (Barley), Ekstrak Buah Vaccinium Myrtillus, Myristyl Nicotinate, Polyglyceryl-2 Stearate, Helianthus Anuus ( Bunga Matahari) Minyak Biji, Mika, Ekstrak Bunga Bellis Perennis (Daisy), Saccharum Of cinarum (Tebu), Ekstrak Kulit Phellodendron Amurense, Ekstrak Santalum Album (Sandalwood), Potassium Cetyl Phosphate, Hydrogenated Palm Glycerides, Citrus Aurantium Dulcis (Oranye) ) Ekstrak Buah, Ekstrak Buah Jeruk Limon (Lemon), Ekstrak Acer Saccharum (Sugar Maple), Tetrahexyldecyl Askorbat, Tokoferil Asetat, Asam Amino Kedelai, Ekstrak Nasturtium Offcinale, Ekstrak Daun Melissa Offcinalis, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Hexylene Glycol Tetrasodium Glutamate Diacetate, Ekstrak Ragi, Propylene Carbonate, Triethoxycaprylylsilane, Lecithin, Parfum (Fragrance), Phenethyl Alcohol, Sodium H ydroxide, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Disodium Phosphate, Tetrasodium EDTA, Alkohol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, CI 77891 (Titanium Dioxide).

Apakah Anda pernah mencoba produk StriVectin sebelumnya? Kamu punya masker wajah favorit? Seberapa sering Anda menggunakan masker? Beri tahu saya di komentar di bawah!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *