Jeon Bae Soo Aktor Khusus Single Father Yang Punya Anak Perempuan

Attorney woo young woo


Kalau ada yang udah ngikutin Extraordinary Attorney Woo, pasti tau dong siapa bapaknya Woo Young Woo. Nah, buat gw pribadi akting bapaknya si Woo ini enggak pernah gagal.

Jujur, gw apal banget nih sama si ahjussi yang namanya Jeon Bae- Soo ini. Dia sering banget meranin Bapak single father yang punya anak perempuan.

Udah gitu, aktingnya selalu PAS. Dan bikin jalan ceritanya makin bertaburan rasa. Nah, kali ini gw pengen ngingetin sekaligus jabarin drama sama movie yang diperanin Jeon Bae Soo as single father yang udah gw tonton.

Buat yang butuh tontonan drama yang mengharukan sekaligus bisa bikin hati terasa hangat. Cek ya, beberapa list drama korea yang gw rekomendasiin.

Kalau butuh rekomendasi tempat menginap di Bandung mah, cukup cek tulisan artikel kak Citra. Udah lengkap banget artikel buat yang seneng jalan.

Drama Korea Single Father Jeon Bae Soo


All of us are dead


Nah, ini kali pertama gw notice si bapak yang bikin gw nangis guling-guling. Terutama pas dia ngorbanin dirinya demi nyelametin anaknya.

Di drama yang super menegangkan ini. Gw acungin jempol buat akting pak Jeon Bae Soo. Soalnya, kalau dia ngga bukain pintu ruang olahraga yang dikunci dari luar. Udahlah perjuangan anak-anak yang masih survive ini bakalan sia-sia.

Udah gitu usaha dia buat ngasih tanda di hutan belakang sekolah. Biar anaknya enggak tersesat tuh jadi momen sweet tapi tetep bikin nangis sih.

Pokoknya, ini drama yang bikin gw enggak cuma nginget betapa menegangkannya jadi orang yang bertahan hidup. Tapi, juga gimana wajarnya, kekhawatiran orangtua terhadap anaknya. Apalagi dia tau kalau anaknya ada di tempat berbahaya.

Bravo banget deh hubungan bapak sama anak di drama ini. Kalau belum nonton, mendingan nonton deh. Biar bisa relate sama tulisan gw.


Fight for my way


Gw termasuk yang telat nonton Fight for My Way. Memutuskan nonton drama ini justru setelah selesai nonton My Liberation Notes

Di drama ini, si Bapak Jeon kembali jadi single father yang ditinggal sama istrinya. Sama tragisnya kayak Woo sih. Mirip-mirip dikit nasib Choi Ae Ra sama Woo Young Woo. Intinya ini dua anak perempuan yang enggak mengenal sosok Ibunya.

Nah, kalau di All of us are dead tuh full sedih. Di drama Fight for my way ini banyak lucunya. Terutama pas Ae Ra sama Dong Man yang tidur sekamar. Kocak karena pas buka pintu kamar, ternyata anaknya lagi bobo bareng sahabat masa kecilnya.

Ya kocak sih, yang tadinya mau sedih karena Ae Ra digeser oleh mantannya Dong Man buat jadi MC. Eh, tau-taunya malah jadi ngakak apalagi perihal si Ae Ra masih pake handuk mandi pas bangun tidur. Otomatis negative thinking dong ya.

Emang kocak juga drama ini. Banyak juga pembelajaran hidup mengenai ekspektasi kita tentang takdir. Dan bagaimana tetap bermimpi meski sering menghadapi kegagalan. Seru dan pastinya emang bikin nagih dramanya. Asik aja gitu buat ditonton ulang.


Extraordinary Attorney Woo


Nah, ini drama ongoing yang menguji kesabaran gw. Secara, episode selanjutnya baru akan tayang di Netflix tanggal 27. Sementara gw udah penasaran kalang kabut gimana hubungan Woo sama Jun ho. Dan Woo sama Ibunya.

Di drama ini, Jeon Bae Soo jadi bapaknya Woo. Udah single father terus punya anak autis. Wah, banyak lah bertebaran wawasan baru terkait autis dan hukum.

Bapaknya si Woo ini ternyata kuliah di Universitas Negeri Korea jurusan hukum. No wonder di rumahnya bertumpuk buku-buku tentang hukum. Nah, anaknya ini, si Woo, ternyata tertarik sama buku-buku bapaknya.

Jadi aja dari kecil dia udah hapal sama isi buku hukum punya bapaknya. Ini juga yang membuat dia bisa masuk universitas terbaik di Korea. Bahkan, lulusan jurusan hukum terbaik.

Momen paling menyenangkan adalah saat Woo dan bapaknya ngobrol mengenai suka dan duka punya anak autis. Bapaknya curhatnya kaya deep banget.

Ditambah pas dia cerita tentang siapa ibunya Woo. Udah gitu momennya pas di rumah sakit. Pokoknya deep banget lah hubungan bapak dan anak ini.

Udah gitu, drama Extraordinary Attorney Woo ini juga termasuk yang sat set sat set. Alias enggak bertele-tele ceritanya. Jadi, ya udah pastinya bikin makin penasaran setiap minggunya.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *