Ulasan Kecantikan: Rambut yang Baik dengan R+Co


Setiap kali saya menemukan produk kecantikan baru yang benar-benar melakukan apa yang mereka janjikan, saya ingin membaginya dengan Anda.  Hari rambut yang baik tidak harus dirahasiakan, Anda tahu?

 Tim yang baik hati di R+Co mengirimkan saya beberapa produk perawatan rambut terbaik mereka untuk dicoba, jadi saya telah berkeliling dengan rambut R+Co selama beberapa minggu sekarang (ha, lihat apa yang saya lakukan di sana?).

Sementara R+Co telah ada di pasaran selama beberapa tahun sekarang, itu pasti baru bagi saya. Saya suka bereksperimen dengan produk perawatan kulit dan rambut baru, sebagian karena saya sedang dalam pencarian untuk menemukan solusi akhir untuk mengatasi frustrasi saya dan juga karena bermain dengan formulasi baru itu menyenangkan.

 Produk R+Co yang saya ulas hari ini adalah Twister Curl Primer, High Dive Moisture + Shine Creme, Spiritualized Dry Shampoo Mist, dan Aircraft Pomade Mousse. Singkat cerita, saya menyukai semua kecuali satu. Baca terus untuk mengetahui produk R+Co mana yang menjadi favorit saya dan mana yang bukan untuk saya. Seperti biasa, semua pendapat adalah milik saya sendiri.

Kesan Pertama Secara Keseluruhan


 Awalnya saya memperkenalkan Anda semua ke R+Co di cerita Instagram saya, dan kesan pertama yang saya dapatkan adalah betapa saya menyukai kemasannya. Tidak hanya itu penuh warna dan didorong grafis, itu disengaja. Setiap label dirancang untuk menunjukkan kepada Anda apa tujuan produk itu, jadi Anda akan tahu apa yang diharapkan hanya dengan melihat produknya. Misalnya, Twister Curl Primer memiliki rel roller coaster memutar berwarna cerah pada kemasannya.

 Hal lain yang langsung saya sukai adalah pendekatan merek terhadap formulasi mereka. Produk R+Co diformulasikan tanpa paraben, sulfat (SLS atau SLES), mineral oil dan petrolatum. Mereka semua vegetarian, bebas kekejaman, bebas gluten, dan aman warna. Saya tidak 100% menggunakan semua produk kecantikan yang bersih, tetapi saya berusaha lebih keras.

 Hasil

 R+Co Twister Curl Primer


 Ini adalah salah satu produk R+Co pertama yang saya coba, bersama dengan Aircraft Pomade Mousse. Saya menggunakan kedua produk ini untuk membuat ikal longgar di tutorial IGTV ini. Twister Curl Primer sangat membantu menata ikal saya dan membuatnya bertahan sepanjang hari. Saya biasanya perlu memperbaiki pekerjaan keriting apa pun sebelum pergi keluar untuk acara malam, tetapi saya tidak perlu melakukannya dengan Twister. Saya sangat menyukai produk ini dan menggunakannya setiap kali saya mengeriting rambut saya sekarang.


 Pastikan untuk mengoleskannya ke rambut basah dan benar-benar menyisir. Saya memiliki rambut panjang jadi saya mulai sekitar setengah batang rambut dan mengerjakannya ke arah ujung. Kemudian keringkan dan keriting. Seperti semua produk R+Co yang saya coba, sedikit saja sudah berhasil. Saya menggunakan kurang dari jumlah sepeser pun.

 R+Co Aircraft Pomade Mousse


 Saya akan melanjutkan dan membahas yang ini, karena saya menggunakannya bersama dengan Twister yang disebutkan di atas. Sejujurnya, saya tidak menyukainya. Saya menerapkannya di akar seperti yang telah saya lakukan dengan produk serupa, berharap mendapatkan peningkatan yang baik. Saya memang mendapatkan tubuh yang bagus darinya, tetapi saya tidak menyukai tekstur rambut saya. Rasanya agak lengket dan terlalu kaku. Mungkin saya salah melakukannya, tetapi saya bukan penggemar yang satu ini. Mungkin untuk up-do akan lebih baik?

R+Co High Dive Moisture + Shine Creme


 Saya suka yang ini! Itu membuat rambut saya benar-benar halus, terutama jika saya meniupnya dan membuat bagian tengah lurus. Baunya juga enak. Saya menerapkannya beberapa kali seminggu untuk membasahi rambut dan kemudian mengeringkannya dengan sikat bulu bundar. Jika Anda memiliki masalah dengan rambut kusut, High Dive akan menanganinya. Label mengatakan itu juga dapat digunakan sebagai kondisioner tanpa bilas. Saya mencobanya tetapi rasanya agak terlalu berat bagi saya. Saya hanya menggunakan sedikit dan bekerja dari akar hingga ujung.

 R+Co Spiritualized Dry Shampoo Mist


 Ok, ini adalah FAVORIT mutlak saya dari semua produk R+Co yang saya coba. Tampaknya ada ribuan sampo kering di pasaran dan percayalah, saya ingin mencoba semuanya. Saya belum menemukan satu yang saya cintai sebanyak yang dari Virtue (yang masih sangat saya cintai) sampai saya mencoba yang ini.

 Rambut saya benar-benar terasa bersih setelah menggunakan Spiritualized, alih-alih merasa seperti saya baru saja menutupi bintik-bintik berminyak. Tidak ada residu dan jika saya tidak tahu lebih baik, saya pikir saya hanya menyemprotkan air tua ke rambut saya. Ini ringan dan baunya juga luar biasa. Jika hanya ada SATU produk yang ingin Anda coba dari posting ini, saya akan membuatnya R+Co Spiritualized Dry Shampoo Mist.

Pastikan untuk mengocoknya dengan baik sebelum digunakan. Satu-satunya downside yang dapat saya temukan adalah bahwa itu hanya sedikit terlalu besar untuk menjadi ukuran yang disetujui TSA, jadi saya harus menuangkannya ke dalam botol yang lebih kecil. Tapi itu akan sangat berharga!


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel tulisanku. Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan baik ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *